RSS
Container Icon

Ya Robbi Sudilah Pandang Kami...

bismillah....


Bismillah Yaa Rahmaanu yaa Rahim Bismillah
Bismillah Yaa Fattahu Yaa halim Bismillah
Yaa Allah Yaa mannaanu Yaa karim Yaa Allah
Yaa Allah Yaa mannaanu Yaa karim Yaa Allah
Bismillah, Bismillah, Bismillah


Yaa Robbi sudilah pandang kami
Terangi jalan gelap ini
Jangan biarkan aku terus sendiri
Mencari mendaki dan berduri


Yaa Robbi dengarlah doaku ya Robbi
Hadirlah dalam kehidupan kematian kami
Coba dan uji kan kulalui
Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim



Saya suka lagu ni..klik sini untuk dengar.. tapi saya lagi suka Haddad Alwi yang nyanyi...


p/s: Saya telah melepaskan 'sesuatu' untuk sesuatu yang lebih saya idamkan, jauh lebih bermakna dari dunia dan segala isinya... (Allah dan Cik Nur je yang paham...hu3)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 kata mereka: